KATA-KATA MOTIVASI #Part 5

| Selasa, 30 April 2013

KATA-KATA MOTIVASI
(Penyemangat untuk diri pribadi ini)



Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Ketika cinta akan tiba, tak ada yang bisa menduga. Ketika hendak cinta pergi, mungkin tak bisa ditunda lagi. Sahabat atau cinta? Sama saja.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Ada yg punya semuanya tp tak merasa bahagia. Ada org yg hanya punya sedikit, tp sangat bahagia.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya berbagi kasih.

Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketika bersamamu.

Km tak bisa melakukan segalanya utk membuat hidup sempurna, tp km bisa melakukan sesuatu utk membuatnya lbh baik.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.

Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Jangan pernah membagi hati, karena pasti akan ada yang tersakiti. Manusia tak akan pernah bisa adil ketika dia berbagi hati.

Jangan pernah menyakiti jika kamu tak ingin dilukai. Karena akan ada yang memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan orang lain.

Tak perlu sesali kesalahan masa lalu, karena kamu tak akan bisa mengulanginya. Berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Sesuatu yang berarti adalah sesuatu yang harus kamu perjuangkan. Istirahat jika diperlukan, tapi jangan pernah kamu berhenti.

Yang sempurna tak selalu bahagia, namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan, itu kesempurnaan yang sebenarnya.

Ketika masalah datang menghampirimu, jangan berharap akan dimudahkan, tapi berharaplah agar kamu dikuatkan untuk menyelesaikannya.

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari yang seharusnya, karena akan membuatmu melihat saat ini lebih buruk dari yang sebenarnya.

Jgn berkata kau mencintai seseorg jika kau tdk pernah menangis, berdoa, & berjuang utk menjadikannya bagian dr hiidupmu.

Hidupmu berat? Semua org jg berpikir begitu. Tak seberuntung org lain? Semua org jg berpikir begitu.

Sahabat sejati ialah orang yang tetap menyayangimu meskipun ia telah mengenal segala kekuranganmu.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kita dapat mengkritik tanpa mencela.

Ketika kamu merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat!

Hidup punya banyak pilihan dan km boleh memilih apa pun yg km mau. Tp tiap pilihan ada harganya masing-masing.

Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yang dia lakukan terkadang bisa menyakiti.

Jangan hiraukan mereka yg membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yang diam-diam ingin menjadi sepertimu.

Tak perlu tangisi sebuah perpisahan. Karena dengan adanya perpisahan kamu bisa memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yang kian dewasa, kamu harus persiapkan diri untuk menerimanya.


Sumber : http://www.gen22.net/
Comments
0 Comments

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲