KATA-KATA MOTIVASI #Part 1

| Selasa, 30 April 2013

KATA-KATA MOTIVASI
(Penyemangat untuk diri pribadi ini)



Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.


Cerita hidupmu sangat menyedihkan? Itu belum sampai pada ending ceritanya.



Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Setiap orang punya masalah yang berbeda. Jangan membandingkan masalah kamu dengan yang lain, lebih baik segera selesaikan masalahmu!

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

Kemampuanmu mengendalikan perasaan sangatlah penting. Jangan terlalu memanjakan perasaan, terlebih dalam urusan pekerjaan.

Apapun yang kamu beri untuk membantu yang membutuhkan, tak akan hilang. Semua pasti dicatat oleh Tuhan, dan untukmu telah disiapkan balasan.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.

Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan jangan mengemis pada manusia.

Mengucapkan Selamat Tinggal" adalah cara paling menyakitkan untuk memecahkan sebuah masalah."

Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri.

Tak ada yg bisa mengendalikanmu. Semua tergantung dirimu sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi saja.

Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.

Jangan biarkan keraguan menghalangi langkahmu dalam upaya mewujudkan mimpi. Kebahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.

khlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yg berada diluar kemampuanmu pada Tuhan, dan yakinlah bahwa yg kamu dapatkan adalah yg terbaik.

Ibu, adalah teman terbaik yang akan selalu melengkapi. Tak akan ada yang bisa menggantikan ibu di hati. I ? MOM.

Tak baik untuk berputus asa pada hal yg tepat, tp lbh buruk ketika km tak pernah berputus asa pada hal yg salah.

Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu kesulitan, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.

Banyak wanita jatuh cinta pada pria yg salah, hanya karena wanita mudah percaya apa yg dikatakan pria tersebut adalah hal yg benar.

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

Jangan buang waktumu memikirkan mereka yg membencimu. Mereka tak pantas menjadi masalah dlm hidupmu. Jalani hidupmu, jangan hiraukan mereka.

Terkadang, ketika seseorang menyakitimu, kamu akan membenci apa yg telah dia lakukan padamu, tapi kamu tak akan bisa membenci dirinya.

Dengarkan suara hatimu, bukan pendapat orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri, bukan mereka!


Sumber : http://www.gen22.net/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲