Tutorial: "Mengubah Tema Facebook itu Mudah!"

| Minggu, 02 Februari 2014
Cara Merubah Tampilan Facebook

Asslamu’alaikum..
Fenomena di facebook awal bulan februari 2014 ini sangat menarik untuk dibahas yaitu “auto-tag” yang kembali hadir di facebook dengan modusnya saat ini “tema facebook”





Fenomena ini sempat membuat saya kesal karena sangat sering sekali nama saya terseret (Tag) untuk melihat tulisan-tulisan yang menurut saya sia-sia dan berbelit-belit jika ingin mengubah tema facebook.


Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya berniat untuk memberikan tutorial yang singkat dan mudah untuk mengubah tema facebook. Berikut caranya:

1.   Buka saja Link: http://userstyles.org/
2.   Setelah linknya dibuka maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, dan klik “Stylish for chrome” jika menggunakan browser google chrome atau klik “Stylish for firefox” jika menggunakan browser firefox (tentunya kalian harus sudah punya browser tersebut). dan instal langsung stylishnya.

3.   Atau bisa langsung klik “Facebok themes”

4.   Setelah itu pilih tema yang anda inginkan.


5.  Setelah tema dipilih, sekarang tinggal klik ”instal stylish” (langkah ini tidak diperlukan jika sudah melalui langkah no 2).

6.   Sekarang klik “Add”

7. Setelah stylish diinstal ke browser kamu (di sini saya menggunakan browser google chrome) maka langkah selanjutnya adalah klik “instal with stylish” lalu klik “ok”.

8.  SELAMAT! tema yang kamu pilih telah terinstal, langkah selanjutnya yaitu buka facebook dan enjoy that.. ^_^


Perlu diperhatikan tema facebook ini hanya berfungsi pada browser yang telah terinstal stylish, jadi tidak di setiap anda membuka facebook (dengan browser) dan di komputer lainnya tema facebook dapat berubah. Sekian postingan dari saya tentang cara mengubah tema facebook. semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum wr.wb.


:: .:: This is the original posted by ragil-ws.blogspot.com ::.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲